Liga Spanyol

Bukan Milan, Ini Rival Terkuat Barcelona untuk Boyong Timo Werner

Rabu, 13 Mei 2020 13:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
AC Milan dari Serie A Liga Italia ternyata bukanlah pesaing terkuat klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dalam upaya mereka untuk mendatangkan Timo Werner. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
AC Milan dari Serie A Liga Italia ternyata bukanlah pesaing terkuat klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dalam upaya mereka untuk mendatangkan Timo Werner.

INDOSPORT.COM - AC Milan dari Serie A Liga Italia ternyata bukanlah pesaing terkuat klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dalam upaya mereka untuk mendatangkan Timo Werner.

Nama Timo Werner memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Pasalnya, striker RB Leipzig itu sedang jadi incaran banyak klub top dunia. Salah satu klub yang sering dirumorkan ingin memperjuangkannya adalah AC Milan.

Bahkan, Milan sendiri diyakini menjadi kandidat kuat sebagai penampungan sang pemain asal Jerman tersebut. Hal ini dikarenakan Ralf Rangnick, eks pelatih Leipzig, sudah memberikan ijin kepada Rossoneri untuk memperjuangkannya.

Akan tetapi, Barcelona juga masih berharap bisa mendatangkan striker berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Karena, mereka sedang mencari alternatif jika gagal mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Di sisi lain, meski Milan dikabarkan siap merekrutnya, ternyata mereka bukan pesaing terkuat Blaugrana dalam memperjuangkan Werner. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, justru Liverpool yang bakal jadi rival serius mereka.

Sebelum AC Milan dikaitkan dengan Werner, Liverpool telah terlebih dahulu mengincar sang pemain untuk bursa transfer 2020. Rencana ini datang dari pelatih mereka, Jurgen Klopp, yang sangat mengidolakan Werner dan Liverpool atau The Reds memang punya kebiasaan merekrut pemain Leipzig.

Untuk bisa menang saing, raksasa LaLiga Spanyol itu wajib gerak cepat untuk memboyong Werner ke Camp Nou. Jika tidak, besar kemungkinan The Reds yang bakal berjaya. Apalagi, banyak yang yakin bahwa Werner sangat cocok di Anfield.

Timo Werner telah memperkuat RB Leipzig sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 88 gol dan menyumbang 39 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%