Liga Spanyol

Panas! Ejek Real Madrid, Barcelona Kena 'Semprot' Netizen

Minggu, 10 Mei 2020 11:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© CommunityWikia
Akun Twitter resmi Barcelona diserbu netizen setelah mereka mengunggah postingan yang terkesan mengejek Real Madrid. Copyright: © CommunityWikia
Akun Twitter resmi Barcelona diserbu netizen setelah mereka mengunggah postingan yang terkesan mengejek Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resmi Barcelona diserbu netizen setelah mereka mengunggah postingan yang terkesan mengejek Real Madrid.

Barcelona memang memiliki sejarah besar dengan Real Madrid. Sehingga, pertarungan keduanya mendapat julukan El Clasico yang artinya pertandingan sengit antar dua rival besar.

Karena hal tersebut, setiap kali Barcelona dan Madrid bertanding, mereka selalu mampu merangkul banyak masyarakat untuk menyaksikan pertarungan itu. Hasilnya, El Clasico selalu ramai diperbincangkan.

Namun, kompetisi LaLiga Spanyol musim ini sedang mengalami penangguhan lantaran penyebaran COVID-19 atau virus corona. Para pemain dan seluruh staf klub pun wajib menjalani kewajiban karantina dan social distancing.

Situasi ini membuat Blaugrana mengunggah foto di akun Twitter resmi mereka dan membahas soal social distancing. Secara sepintas, tidak ada yang salah dengan unggahan mereka itu.

Namun yang jadi masalah adalah bahwa akun tersebut memperlihatkan Lionel Messi yang tengah menggiring bola melewati para pemain Madrid. Dalam gambar itu, Messi terlihat mampu menjaga jarak dengan tiga lawannya meski dalam kondisi dikepung.

"Social distancing sebelum ini terlihat keren," tulis mereka singkat ddi bagian caption.

Unggahan 'nakal' itu spontan mendapat respons dari para netizen, khususnya dari para pendukung Los Blancos. Mereka tidak terima dengan Barcelona yang seolah menganggap remeh kemampuan para pemain Madrid dalam menghadang sang maestro.

Akun wokiya menyindir Messi yang belum pernah menang Piala Dunia dan menyindir Barcelona yang memberi ucapan selamat ke Real Madrid atas keberhasilan menjuarai Liga Champions.

Akun Fernando Pulpillo menyindir Barcelona yang lebih jarang menjuarai Liga Champions ketimbang Madrid.

Akun Ricardo Orea menyindir Messi yang tampak berharap bisa mendapatkan Piala Dunia, tapi gagal.

Terlepas dari hal tersebut, belum diketahui apa maksud dari unggahan raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut. Mungkin, mereka hanya ingin menyemarakkan kompetisi domestik yang akan kembali digulir, tapi mungkin juga memang ingin menyindir Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%