Bursa Transfer

Tikung Chelsea, Inter Milan Terdepan Datangkan Dries Mertens

Selasa, 12 Mei 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© calcionapoli1926.it
Selebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20). Copyright: © calcionapoli1926.it
Selebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia Inter Milan dikabarkan bakal menikung Chelsea untuk mendatangkan bintang Napoli, Dries Mertens.

Chelsea sudah tertarik untuk merekrut Dries Mertens sejak bursa transfer Januari kemarin. Namun hingga penutupan transfer, penyerang Napoli itu masih urung bergabung.

Kendati demikian, Mertens kembali dirumorkan dengan The Blues. Bahkan pemain sepak bola asal Belgia itu sudah membulatkan tekadnya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Mertens telah mengungkapkan bahwa ia ingin pindah klub yang memiliki basis di London. Banyak pihak menilai bahwa klub tersebut adalah Chelsea.

Akan tetapi laporan terbaru Sempre Milan, menyebutkan bahwa Nerazzurri kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Mertens.

Sebab,, Inter Milan sendiri telah menawarkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Nerazzurri sendiri akan memberikan gaji sebeesar 5 juta euro (Rp80 miliar) per tahun.

Sementara itu, kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan berakhir pada akhir musim. Selama berseragam Napoli, Mertens sendiri sudah mencetak 121 gol dalam 311 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%