Liga Italia

Inter Milan Kejar 2 Nama Super Tenar Untuk Gantikan Alexis Sanchez

Senin, 11 Mei 2020 18:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tengah mengincar dua nama super tenar ini untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez di bursa transfer 2020. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tengah mengincar dua nama super tenar ini untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tengah mengincar dua nama super tenar ini untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang sebelumnya sangat berhasrat bisa mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Mereka berharap, kehadiran striker asal Chile itu mampu membantu tim untuk bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia.

Namun, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Baru beberapa kali tampil bersama Nerazzurri, Sanchez langsung mengalami cedera parah yang membuatnya absen panjang. Beberapa minggu usai dirinya sembuh, dunia malah diterpa wabah mematikan yang bernama virus corona.

Situasi ini membuat semua kompetisi olahraga mengalami penundaan. Karena hal tersebut, Sanchez pun tidak bisa membuktikan kepantasan dirinya bermain untuk Inter Milan. Kesialannya ini membuat pihak klub mulai berpikir untuk tak jadi mempermanenkannya di akhir musim 2019/20.

Selain karena performa yang kurang menjanjikan, Sanchez juga punya upah yang sangat tinggi. Parahnya lagi, sang pemain dikabarkan tidak bersedia untuk potong gaji. Hal ini jelas membuat Inter 'gusar' dan memantapkan niat untuk memulangkannya ke Manchester United.

Jika Sanchez hengkang, Nerazzurri tentu harus mencari striker baru untuk mengisi posisinya. Oleh karena itu, mereka mengincar dua nama super tenar di bursa transfer musim panas 2020. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, dua incaran itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner.

Aubameyang dan Werner memang merupakan dua nama yang sedang tenar belakangan ini. Untuk Aubameyang, Inter akan menyodorkan Mauro Icardi ke Arsenal. Untuk Werner, Nerazzurri harus menjual beberapa pemain terlebih dulu. Karena, RB Leipzig hanya bersedia menerima tawaran dalam bentuk uang tunai (bukan barter pemain).

Namun, tentu rencana itu belum tentu bisa berjalan dengan lancar. Sehingga, mereka juga punya incaran lain sebagai alternatif. Pemain itu kabarnya adalah Dries Mertens dari Napoli. Hanya saja, sang pemain dikabarkan malah siap merapat ke klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea.