Bursa Transfer

Dries Mertens Bulatkan Tekad untuk Gabung Chelsea

Sabtu, 9 Mei 2020 22:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© calcionapoli1926.it
Selebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20). Copyright: © calcionapoli1926.it
Selebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Dries Mertens dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Chelsea di musim depan.

Chelsea sudah tertarik untuk merekrut Mertens sejak bursa transfer Januari kemarin. Namun hingga penutupan transfer, penyerang Napoli itu masih urung bergabung,

Kendati demikian, Mertens kembali dirumorkan dengan The Blues. Bahkan pemain sepak bola asal Belgia itu sudah membulatkan tekadnya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Mertens tertarik untuk pindah ke klub yang berbasis di London. Dalam laporan tersebut klub itu diyakini adalah Chelsea, meski Arsenal juga berminat dengan Mertens.

Pasalnya, Chelsea sendiri akan ditinggal dua pemain senior mereka, yakni Pedro dan Willian pada musim depan. Sehingga, Mertens tidak memiliki banyak saingan jika bergabung Chelsea.

Sementara itu, blakangan ini Frank Lampard juga disebut turun tangan langsung untuk membujuk Mertens. Bahkan pelatih berusia 41 tahun tersebut juga kerap menelpon Mertens.

Sementara itu, Mertens sendiri sudah menjadi pemain andalan di Napoli. Total ia sudah mencetak 121 gol dalam 311 pertandingan selama berseragam Napoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%