Bursa Transfer

Kalahkan Chelsea dan Inter, AC Milan Selangkah Lagi Gaet Mertens

Selasa, 5 Mei 2020 10:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
AC Milan selangkah lagi mendapatkan bintang Napoli, Dries Mertens, usai mengungguli Chelsea dan Inter Milan. Copyright: © Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
AC Milan selangkah lagi mendapatkan bintang Napoli, Dries Mertens, usai mengungguli Chelsea dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mendekati bursa transfer musim panas, AC Milan tampaknya bakal menggaet striker anyar Dries Mertens. Mereka bisa mengungguli Chelsea dan Inter Milan.

Kontrak Mertens di Napoli habis pada akhir Juni mendatang dan ia masih enggan memperpanjangnya. Dilansir laman TodoFichajes, striker berusia 32 tahun ini akan berstatus free transfer.

Bertekad untuk terus bermain di Serie A Liga Italia, Mertens dipastikan bakal menolak tawaran Chelsea. Meskipun memiliki keterkaitan dengan Inter Milan yang sangat tertarik padanya, striker asal Belgia ini kabarnya bakal merapat ke AC Milan.

Rossoneri menjadi yang terdepan dapatkan Mertens karena sudah jauh-jauh hari melakukan negosiasi dengan Napoli. Pelatih Stefano Pioli telah memanfaatkan keadaan sembari segala macam kompetisi ditangguhkan untuk memperkuat skuatnya.

Alasan AC Milan ngebet mendatangkan Mertens tak lepas dari kemungkinan ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Striker berjulukan King of Milan itu berpeluang meninggalkan San Siro karena penawaran kontrak hanya setengah musim.

Kehadiran Dries Mertens tentu bisa membuat AC Milan untuk melengkapi barisan depan bila jadi ditinggal Ibrahimovic yang sudah membuat mereka bangkit meski pada paruh sisa setengah musim.

Mertens mampu gantikan Ibrahimovic karena dikenal sebagai striker berbahaya Napoli usai catatkan statistik 121 gol dan 73 assist dalam 311 pertandingan di segala kompetisi. Kesuksesan AC Milan mengungguli Chelsea dan Inter Milan ini segera diumumkan pada pekan depan.