Liga Italia

Bintang AC Milan Tak Tutup Kemungkinan Ikuti Jejak Gareth Bale

Senin, 4 Mei 2020 04:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter @acmilan
Theo Hernandez mengakui dirinya tak menutupi kemungkinan akan merubah posisinya di AC Milan mengikuti jejak Gareth Bale Copyright: © Twitter @acmilan
Theo Hernandez mengakui dirinya tak menutupi kemungkinan akan merubah posisinya di AC Milan mengikuti jejak Gareth Bale

INDOSPORT.COM - Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, tak menutupi kemungkinan bahwa dirinya akan berpindah posisi sebagai winger seperti layaknya Gareth Bale.

Melansir dari laman Football Italia, publik tentu ingat bagaimana sebelum dikenal sebagai winger hebat, Bale sendiri merupakan bek kiri. Namun karena torehan golnya yang cukup tinggi untuk ukuran bek, pria asal Wales ini pun berpindah posisi sebagai winger.

Theo Hernandez pun menyadari hal tersebut. Tahu bahwa keran golnya mengalir deras di AC Milan, bek berusia 22 tahun ini secara tersirat tak menutup kemungkinan akan mengubah posisinya seperti Gareth Bale.

"Saya merasa seperti di rumah di sini (Milan), bersama rekan-rekanku, budaya, kotanya dan filosofi klub. Segala faktor ini membuat kemampuan terbaikku keluar," ujar Theo.

"Saya masih muda, jadi mari lihat bagaimana masa depan membawaku terkait posisiku (di lapangan). Saya merasa penting dan itu memberi kepercayaan diri. Tapi saya belum cukup berpengalaman untuk menjadi pemimpin," ujarnya.

Entah bagaimana, Milan mampu mengeluarkan bakat mencetak gol dari Theo sendiri. Sebelumnya saat masih di Spanyol, eks Real Madrid ini hanya mencetak tiga gol dari 86 pertandingan.

Namun bersama AC Milan musim ini, Theo Hernandez telah mencetak lima gol dari posisi naturalnya sebagai bek kiri Il Diavolo Rosso dalam 22 pertandingan di Serie A Italia.