Liga Italia

Mengejutkan! AC Milan Jajaki Potensi Jual Aset Berharganya ke PSG

Minggu, 3 Mei 2020 11:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin menjual salah satu aset berharganya, Ismael Bennacer. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin menjual salah satu aset berharganya, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki ide mengejutkan terkait kabar mereka menjajaki kemungkinan menjual salah satu aset berharganya, Ismael Bennacer.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, memang sedang ingin melakukan perubahan besar-besaran. Ia ingin mendepak beberapa pemain senior dan mendatangkan banyak pemain baru yang masih muda dan murah harganya.

Oleh karena itu, beberapa pemain muda Milan diperkirakan aman kariernya. Salah satu pemain yang jarang dirumorkan bakal hengkang dari San Siro adalah Ismael Bennacer. Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun asal Prancis itu menjadi salah satu aset yang berharga bagi mereka.

Bennacer memang baru didatangkan pada tahun lalu dari Empoli, namun ternyata ia mampu tampil baik bersama Rossoneri. Bennacer menjadi salah satu sosok yang bisa secara konsisten tampil baik meski tak selalu memberikan yang terbaik.

Akan tetapi, melansir dari berita Milan laman Calciomercato, Rossoneri justru dikabarkan menjajaki kemungkinan menjualnya di bursa transfer pemaiin musim panas 2020. Rumor tersebut muncul setelah Bennacer jadi incaran klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski pihak manajemen menganggap Ismael Bennacer adalah gelandang yang sangat penting, raksasa Serie A Liga Italia itu justru bersedia melepasnya dengan harga 30 juta euro saja atau sekitar Rp495 miliar. Tentu, ini menjadi kabar baik bagi PSG.

Hanya saja, Les Parisiens belum melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan Bennacer di bursa transfer pemain musim panas. Namun, harga jual semurah itu tentu tidak akan menjadi beban bagi klub sekaya mereka.

Ismael Bennacer sendiri memperkuat AC Milan sejak 4 Agustus 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia menyumbang satu assist dan sudah membukukan 12 kartu kuning dari total 23 pertandingan di semua kompetisi.

1