Liga Italia

Cari Tandem Alessio Romagnoli, AC Milan Bidik Pemain Juventus

Minggu, 3 Mei 2020 09:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar pemain Juventus, Daniele Rugani, untuk tandem Alessio Romagnoli. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar pemain Juventus, Daniele Rugani, untuk tandem Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar pemain belakang Juventus, Daniele Rugani, untuk ditempatkan sebagai tandem dari Alessio Romagnoli.

Sebelumnya, AC Milan kabarnya bakal mendepak kapten mereka, Alessio Romagnoli lantaran sang pemain tidak masuk ke dalam rencana sang CEO, Ivan Gazidis. Namun, akhir-akhir ini rumor yang muncul justru sebaliknya.

Gazidis dikabarkan tetap punya potensi untuk mempertahankannya di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Romagnoli sudah menjadi salah satu aset Milan selama ini. Lagipula, sang pemain juga diyakini bersedia untuk potong gaji sesuai permintaan Gazidis.

Namun, posisi lain di lini belakang klub Rossoneri itu masih rapuh. Nama-nama seperti Leo Duarte dan Simon Kjaer. Namun ternyata, tidak ada yang benar-benar bisa menjadi andalan Stefano Pioli. Sehingga, mereka mencari pemain belakang baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri dikabarkan membidik bek Juventus yang bernama Daniele Rugani. Di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Juventus memang santer diisukan ingin mendepak Rugani. Hal ini membuat Arsenal dan AS Roma tertarik.

Namun, karena tidak ada tawaran konkret yang masuk, Rugani akhirnya tetap bersama Bianconeri sampai hari ini. Namun, pihak klub tampaknya memang sudah tak terlalu mengandalkannya. Tentu, situasi ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh rival Serie A Liga Italia mereka itu.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan AC Milan untuk mendatangkan pemain yang pernah positif terjangkit virus corona itu. Selain itu, tidak ada info apakah Rugani merupakan target utama Milan atau bukan untuk bursa transfer.

Daniele Rugani sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia hanya dimainkan tiga kali, melakukan satu kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 60% per laga.