Liga Italia

2 Faktor Kunci AC Milan Bisa Jegal Inter Dalam Perebutan Luka Jovic

Sabtu, 2 Mei 2020 19:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
AC Milan diyakini bisa menjegal Inter Milan dan klub lain dalam perebutan pemain Real Madrid yang bernama Luka Jovic, karena punya dua faktor kunci ini. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
AC Milan diyakini bisa menjegal Inter Milan dan klub lain dalam perebutan pemain Real Madrid yang bernama Luka Jovic, karena punya dua faktor kunci ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan diyakini bakal menjegal Inter Milan dan klub lain dalam perebutan pemain Real Madrid yang bernama Luka Jovic, karena punya dua faktor kunci ini.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mengincar striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Tujuannya adalah untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic dan menjadi tandem Ante Rebic.

Oleh karena itu, Milan atau Rossoneri dikabarkan siap menyusun rencana untuk memboyongnya ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, mereka diyakini sedang lebih unggul dibanding klub lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Rossoneri tidak sendirian dalam berburu Jovic. Rival Serie A Liga Italia mereka yang bernama Inter Milan dan Napoli, dikabarkan juga menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya.

Namun ternyata, Milan punya dua faktor kunci yang membuat mereka lebih berpotensi mendatangkan Jovic ketimbang yang lain. Pertama, mereka punya hubungan yang baik dengan Real Madrid. Kedua, Jovic dan Rebic pernah jadi rekan setim di Eintracht Frankfurt.

Dengan dua alasan tersebut, Milan diyakini bakal menang saing atas Inter Milan dan Napoli dalam perebutan striker asal Serbia yang baru berusia 22 tahun itu. Namun, diperkirakan Madrid justru hanya ikhlas untuk meminjamkannya saja.

Pasalnya, klub yang berjuluk Los Blancos itu juga sedang butuh striker muda untuk menggantikan Karim Benzema. Ditambah lagi, Gareth Bale juga masih saja dirumorkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan merapat ke Liga Inggris.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 4 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.