Bursa Transfer

Singkirkan Ibrahimovic, AC Milan Berencana Boyong Luka Jovic

Selasa, 28 April 2020 12:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sepertinya siap menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dan menggantinya dengan striker Real Madrid, Luka Jovic. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sepertinya siap menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dan menggantinya dengan striker Real Madrid, Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya siap menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic lantaran mereka dikabarkan sudah membidik striker Real Madrid, Luka Jovic.

AC Milan memang tengah menghadapi revolusi besar yang berasal dari CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis ingin fokus dalam perekrutan para pemain muda yang murah dan mendepak beberapa bintang veteran mereka.

Salah satu pemain yang diyakini bakal jadi korban pertama Gazidis adalah Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja didatangkan pada akhir Desember 2019. Alasan pendepakan Ibrahimovic adalah usia sang pemain yang hampir 40 tahun.

Sebenarnya, Rossoneri sudah mengincar beberapa striker untuk pengganti eks penyerang LA Galaxy tersebut, namun mereka ternyata punya satu sasaran lagi. Melansir dari berita Milan laman SportMediaset, raksasa Serie A Liga Italia itu kini mengalihkan perhatian mereka ke Real Madrid.

Dilaporkan, AC Milan sedang membidik striker muda Los Blancos, Luka Jovic. Kenapa harus Jovic? Karena, calon petinggi mereka, Ralf Rangnick ,sudah mengenal dengan baik performa sang pemain saat mereka berada di Eintracht Frankfurt.

Jika Rangnick datang ke San Siro sebagai pelatih sekaligus petinggi AC Milan, klub tersebut bisa memintanya memperjuangkan Jovic di bursa transfer pemain musim panas 2020. Dengan demikian, mereka bisa menjadikannya tandem Ante Rebic di lini depan.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 24 pertandingan di semua kompetisi.