Liga Italia

Donnarumma Disodori Tawaran Baru oleh AC Milan

Minggu, 3 Mei 2020 21:29 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi kontrak dengan penjaga gawang andalannya, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi kontrak dengan penjaga gawang andalannya, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi kontrak dengan penjaga gawang andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, penjaga gawang ini tengah dikabarkan sedang diincar oleh beberapa klub Liga Inggris, termasuk Chelsea.

Ketertarikan Chelsea bukan tanpa sebab. Pasalnya penjaga gawang termahal yang pernah ia beli saat ini tidak memberikan kontribusi lebih kepada klub di musim ini.

Maka dari itu, melihat performa penjaga gawang AC Milan ini menjadi target Lampard untuk memboyongnya ke Inggris dan bergabung dengan The Blues.

Melihat kabar tersebut sontak membuat AC Milan kebakaran jenggot dan menyiapkan beberapa opsi agar bisa mempertahankan Donnarumma bermain di San Siro.

Dilansir dari Gazetta dello Sport, Milan telah melakukan penawaran untuk memperpanjang masa bakti jangka pendek kepada Gianluigi Donnarumma.

Diketahui, kontrak Donnarumma dengan AC Milan hanya menyisakan waktu 12 bulan lagi, sehingga pihak manajemen tak ingin membiarkan kiper andalannya tersebut pergi secara gratis di 2021.

Peluang kesepakatan diantara kedua bela pihak tersebut terbilang sangat besar, pasalnya Rossoneri ingin menjamin bahwa kiper Timnas Italia ini akan di skuat utamanya.

Hal ini juga di dukung dengan kabar bahwa Donnarumma sendiri saat ini menginginkan bahwa dirinya masih bertahan untuk menjaga gawang dari AC Milan.

Meski sudah menyiapkan dana yang besar. Jika kesepakatan itu berhasil, maka peluang Chelsea untuk mendatangkan Donnarumma dan menggantikan posisi Kepa akan sia-sia.

Selain Chelsea, Donnarumma juga diincar oleh tim-tim raksasa Eropa lainnya, seperti Juventus dan Paris Saint-Germain pada bursa tranfers musim panas 2020 nanti.

Sepanjang musim 2019/2020 ini performa Donnarumma telah mencatatkan 26 penampilan dengan jumlah kebobolan sebanyak 33 kali dan juga memnorehkan clean sheets sebanyak 10 kali bersama AC Milan.