Liga Italia

Bakal Kehilangan Dries Mertens, Napoli Siap Bajak Messi-nya Iran

Senin, 11 Mei 2020 00:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Iran Football Press
Klub Serie A Italia Napoli telah membuat langkah pertama mereka untuk mendatangkan Lionel Messi dari Iran, Sardar Azmoun. Copyright: © Iran Football Press
Klub Serie A Italia Napoli telah membuat langkah pertama mereka untuk mendatangkan Lionel Messi dari Iran, Sardar Azmoun.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia Napoli telah membuat langkah pertama mereka untuk mendatangkan Lionel Messi dari Iran, Sardar Azmoun.

Menurut laporan media ternama Italia, Gazetta dello Sport, Napoli memfokuskan perhatian mereka pada Azmoun sebagai target jangka panjang.

Langkah ini diambil untuk menjadikan Azmoun sebagai pengganti Dries Mertens, yang dikabarkan bakal bergabung ke Chelsea pada musim depan.

Bintang Belgia berusia 33 tahun tersebut dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Chelsea di musim depan.

Chelsea sudah tertarik untuk merekrut Mertens sejak bursa transfer Januari kemarin. Namun hingga penutupan transfer, penyerang Napoli itu masih urung bergabung.

Azmoun sendiri dikabarkan bakal menerima tawaran yang akan dilayangkan Napoli pada musim depan. Bahkan ia dilaporkan sudah siap tampil di Serie A Italia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut saat ini memiliki nilai transfer sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp244 miliar, di mana Napoli menjadi tim terdepan dalam perburuan ini.

Azmoun sendiri saat ini masih menjadi bagian klub raksasa Rusia, Zenit Saint-Petersburg. Ia mampu mengoleksi 14 gol dan tujuh assists dari 29 pertandingan di semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%