Liga Italia

Bidik Gelandang Inter, Rival Barcelona Siapkan Langkah Cerdik Ini

Senin, 18 Mei 2020 08:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub rival Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol ini kabarnya siap melakukan langkah cerdik untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Matias Vecino (kanan). Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub rival Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol ini kabarnya siap melakukan langkah cerdik untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Matias Vecino (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub rival Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol ini kabarnya siap melakukan langkah cerdik ini untuk bisa mendatangkan pemain Inter Milan, Matias Vecino di bursa transfer.

Sejak bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, Inter Milan memang sudah santer diisukan bakal mendepak gelandang mereka yang bernama Matias Vecino. Hal tersebut dikarenakan Antonio Conte sudah tak membutuhkannya lagi.

Namun, penjualan sang pemain tampaknya bukan menjadi rencana utama mereka. Hal ini dibuktikan bahwa Vecino masih di Giuseppe Meazza sampai hari ini, meskipun Inter atau Nerazzurri dikabarkan sudah sejak Januari lalu ingin membuangnya.

Setelah AC Milan dan Tottenham ternyata juga tak bersungguh-sungguh dalam mengejar sang pemain, kini muncul klub baru yang tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer. Mereka adalah rival domestik Barcelona dan Real Madrid, yaitu Valencia.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Valencia kabarnya siap melakukan langkah yang cerdik, yaitu dengan memanfaatkan agen dari Vecino, Alssandro Lucci, yang juga menangani pemain pinjaman mereka yang bernama Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Klub yang berjuluk Los Che itu memang telah meminjam pemain Roma, Florenzi pada Januari 2020 sampai 30 Juni mendatang. Dengan kerja sama ini, tentu mereka menjadi dekat dengan sang agen dan bisa meminta bantuannya untuk mendatangkan Vecino.

Di sisi lain, raksasa Serie A Liga Italia itu melabeli pemainnya dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp481 miliar. Mungkin, Valencia akan melakukan barter pemain atau tukar tambah agar tidak terlalu berat dalam mendatangkan Vecino.

Matias Vecino sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang enam assists dari total 94 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.