Liga Italia

Masalah Kaki, Ini Alasan Mengejutkan Inter Ogah Datangkan Umtiti

Jumat, 15 Mei 2020 09:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran dari Barcelona untuk merekrut Samuel Umtiti karena masalah kaki dominan. Copyright: © Getty Image
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran dari Barcelona untuk merekrut Samuel Umtiti karena masalah kaki dominan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran dari Barcelona untuk merekrut Samuel Umtiti karena masalah kaki dominan.

Barcelona sedang bersaing dengan Real Madrid dan Manchester City dalam perebutan bek Inter Milan, yakni Milan Skriniar. Skriniar sendiri memang merupakan salah satu pemain andalan pelatih Inter, Antonio Conte.

Agar tidak tersaingi dua klub rival, Barcelona atau Blaugrana lantas bergerak cepat. Dikabarkan, mereka menawarkan Samuel Umtiti ke Inter atau Nerazzurri. Tujuannya jelas, melakukan barter pemain dengan Skriniar.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, klub Serie A Liga Italia itu ternyata tidak sudi untuk mendatangkan Umtiti. Alasannya cukup mengejutkan. Umtiti dominan kaki kiri.

Di sisi lain, Inter sudah punya pemain yang juga dominan kaki kiri seperti Alessandro Bastoni. Mereka juga kabarnya lebih memilih untuk mendatangkan pemain luar seperti Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur.

Dengan alasan ini, maka Samuel Umtiti bisa dipastikan tidak akan mengenakan jersey Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020. Di sisi lain, Barca sendiri mungkin akan menawarkannya ke Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar.

Samuel Umtiti sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 11 kali, melakukan dua kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 61%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%