Liga Italia

2 Skenario Inter untuk 'Si Batak' jika Pulang ke Nerazzurri

Jumat, 15 Mei 2020 07:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya punya skenario mengejutkan jika pemain mereka, Radja Nainggolan, kembali ke Giuseppe Meazza. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya punya skenario mengejutkan jika pemain mereka, Radja Nainggolan, kembali ke Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya punya skenario mengejutkan jika pemain mereka, Radja Nainggolan, kembali ke Giuseppe Meazza.

Pemain berdarah batak, Indonesia, Radja Nainggolan, saat ini memang sedang dipinjamkan ke Cagliari oleh Inter Milan. Nainggolan sendiri memang gagal bersinar bersama Nerazzurri.

Akan tetapi, ia justru tampil lebih baik bersama klub barunya itu. Sehingga, mereka ingin mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, Rossoblu keberatan dengan upah tahunannya.

Situasi ini membuat klub tersebut ragu untuk mempermanenkannya. Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri juga sedang butuh gelandang baru. Jadi, mereka menjajaki potensi untuk kembali mengandalkan Nainggolan di Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan memiliki satu rencana lain untuk 'Si Batak' di bursa transfer musim panas 2020. Rencana itu adalah menjualnya ke klub lain. Mereka dikabarkan tidak mau meminjamkannya lagi.

Sehingga, Inter tinggal memutuskan, apakah akan mengandalkannya atau menjualnya. Dua opsi yang bertentangan, tapi harus segera diputuskan. Namun, banyak yang meyakini bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut bakal memilih untuk mempertahankannya.

Karena, dengan situasi sekarang ini, diramalkan bahwa Inter akan sulit untuk menemukan klub yang bersedia membeli Nainggolan. Ketimbang membuang waktu, mereka akan mencoba menerimanya kembali untuk memperkuat lini tengah.

Radja Nainggolan telah dipinjamkan ke Cagliari pada Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola medioker Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak lima gol dan menyumbang enam assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.