Liga Italia

Inter Milan Dapat Pesan Manis dari Bintang Newcastle, Siapa Dia?

Jumat, 15 Mei 2020 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat pesan manis dari pemain Newcastle United, Valentino Lazaro. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat pesan manis dari pemain Newcastle United, Valentino Lazaro.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat pesan manis dari pemain Newcastle United, Valentino Lazaro.

Inter Milan memang tengah memiliki seorang gelandang yang bernama Valentino Lazaro. Namun, mereka meminjamkannya ke klub Liga Inggris, Newcastle United pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu.

Lazaro sendiri memang tidak mampu memberikan permainan terbaiknya bersama Inter atau Nerazzurri. Ada yang meyakini bahwa keterpurukannya di Inter karena Antonio Conte menggunakan formasi 3-5-2.

Terlepas dari hal tersebut, gelandang berusia 24 tahun itu ternyata senang dipinjamkan ke Newcastle United. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Lazaro memberikan pesan manis ke klub Serie A Liga Italia tersebut.

"Di Inter, saya mendapatkan grup yang hebat, yang berisi para pemain fantastis, kuat, dan berkelas. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Nerazzurri, forza Inter selalu. Bermain di San Siro sangat luar biasa," ujarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans Inter untuk dukungan yang mereka berikan saat saya masih di Milan. Momen terbaik saya adalah ketika saya memberikan assist kepada (Matias) Vecino melawan Hellas Verona," lanjutnya.

"Pindah dari Inter ke Newcastle adalah pengalaman baru bagi saya. Liga Inggris ternyata merupakan liga yang istimewa dan saya senang terhadap situasi di sini. Namun, saya tetap mengharapkan yang terbaik untuk Inter," pungkasnya.

Meskipun sepintas tampak tidak ada yang istimewa dari ucapannya itu, tapi mungkin ini merupakan kode bahwa pihak Newcastle berpotensi untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020. Jika ramalan ini benar, maka Lazaro sangat beruntung.

Inter Milan meminjamkan Valentino Lazaro ke Newcastle United pada 24 Januari 2020. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dari total lima pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.