Liga Italia

Gabung Inter, Mertens Minta Saran Lukaku untuk Cari Rumah di Milan

Jumat, 15 Mei 2020 08:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Pemain Napoli, Dries Mertens, tampaknya siap pindah ke Inter Milan lantaran ia meminta saran dari Romelu Lukaku untuk mencari apartemen di Kota Milan. Copyright: © Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Pemain Napoli, Dries Mertens, tampaknya siap pindah ke Inter Milan lantaran ia meminta saran dari Romelu Lukaku untuk mencari apartemen di Kota Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain Napoli, Dries Mertens, tampaknya siap pindah ke Inter Milan lantaran ia meminta saran dari Romelu Lukaku untuk mencari apartemen di Kota Milan.

Dries Mertens memang menjadi salah satu nama yang sangat tenar dalam gosip bursa transfer akhir-akhir ini. Pasalnya, Napoli sampai sekarang tak belum melakukan diskusi untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Situasi ini membuat banyak klub yang berebut untuk mendapatkan tanda tangannya, seperti Chelsea dan Inter Milan. Namun ternyata, Mertens tampaknya lebih memilih untuk 'menyeberang' ke Kota Milan demi gabung ke Nerazzurri.

Hal ini dibuktikan berdasarkan laman portal berita olahraga Football Italia. Pemain asal Belgia itu meminta bantuan kepada striker Inter Milan, Romelu Lukaku, untuk mencarikannya apartemen di Kota Milan. Tentu, ini merupakan kode keras.

Dengan mencari apartemen, artinya Mertens sudah siap pindah tempat tinggal. Artinya lagi, ia akan memperkuat klub yang berada di kota tersebut. Padahal, AC Milan tidak mengincarnya. Sehingga, Inter merupakan satu-satunya klub di Milan yang bakal diperkuat Mertens.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar tidaknya kabar ini. Namun, Napoli sendiri memang belum mengajaknya melakukan diskusi perpanjangan kontrak. Sehingga, Mertens berpotensi menjadi pemain bebas transfer di musim panas dan Inter bisa mendapatkannya dengan gratis.

Dries Mertens telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia berhasil mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 311 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%