Liga Italia

Dilirik Inter Milan, Pemain Salzburg 'Sepakat' Hijrah ke Serie A?

Senin, 18 Mei 2020 07:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa sepak bola Inter Milan, mendapat kabar baik terkait pemain incaran mereka dari RB Salzburg yang sudah setuju untuk pindah ke Serie A Liga Italia. Copyright: © Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa sepak bola Inter Milan, mendapat kabar baik terkait pemain incaran mereka dari RB Salzburg yang sudah setuju untuk pindah ke Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inter Milan, mendapat kabar baik terkait pemain incaran mereka dari RB Salzburg yang sudah setuju untuk pindah ke Serie A Liga Italia di bursa transfer.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang dikabarkan membidik gelandang RB Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai. Rencana tersebut muncul karena mereka memang sedang membutuhkan gelandang baru yang berkualitas.

Di sisi lain, Szoboszlai yang baru berusia 19 tahun sudah menunjukkan bakatnya bersama klub asal Austria itu. Alasan inilah yang membuat Inter atau Nerazzurri tidak ragu untuk memperjuangkannya di musim panas 2020.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato Web, agen dari Szoboszlai yang bernama Matyas Esterhazy, mengatakan hal yang bakal membuat Inter senang, yaitu bahwa kliennya berpeluang besar hijrah ke Serie A Liga Italia.

"Kami tidak akan membahas nama-nama klubnya, tapi tentang apakah ini merupakan rencana jangka panjang atau pendek. Kami hanya akan fokus pada kemungkinannya. Namun, yang paling utama tentu waktu bermain yang akan diberikan," ujarnya.

"Kami akan memilih klub yang bisa membuatnya berkembang sejauh mungkin. Menurut saya, Dominik punya kesempatan untuk bisa menjadi salah satu pemain terhebat di Eropa, di posisi yang ia geluti ini (gelandang)," lanjutnya.

"Namun, sang pemainlah yang berhak mengambil keputusan. Menurut saya, sepak bola Italia bisa menjadi tujuan yang bagus. Jika waktunya tepat, Serie A akan menjadi tujuan yang paling masuk akal," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, Esterhazy jelas memilih Serie A Liga Italia sebagai salah satu tujuan utama mereka. Sehingga, tentu hal ini menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang memang sedang mengincarnya. Namun, belum ada informasi apakah sang pemain akan pindah pada 2020 atau di kesempatan lain.

Dominik Szoboszlai sendiri telah memperkuat RB Salzburg sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Austria tersebut, ia sukses mencetak sembilan gol dan menyumbang 13 assists dari total 50 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%