Liga Italia

Dapat Janji Manis, Pemain Yunani Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Senin, 18 Mei 2020 09:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain Yunani ini usai mereka memberikan janji manis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain Yunani ini usai mereka memberikan janji manis.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain Yunani Georgios Vagiannidis usai mereka memberikan janji manis kepada sang 'target'.

Selain gelandang, Inter Milan juga santer dikabarkan sedang berburu para bek tangguh. Pasalnya, dengan mengandalkan tiga bek dalam formasi 3-5-2, mereka wajib memiliki lini belakang yang super tangguh.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri mengincar bek berkelas seperti Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur, Chris Smalling dari Manchester United, dan juga Georgios Vagiannidis dari Panathinaikos, dan lain-lain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Georgios Vagiannidis sudah tinggal selangkah lagi untuk memperkuat raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Inter dikabarkan siap memberikan kontrak lima tahun. Itulah yang membuat sang pemain tertarik menerima tawaran mereka.

Selain itu, Inter juga kabarnya bakal memberi kompensasi kepada Panathinaikos sebesar 400 juta euro atau sekitar Rp6,4 triliun dari total 500 juta euro (sekitar Rp8 triliun) yang siap mereka gelontorkan selama lima tahun kontrak sang pemain di Nerazzurri.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun, jika rumor ini benar, maka ada kemungkinan mereka tidak akan memasukkannya ke tim utama terlebih dahulu, mengingat usia pemain baru 18 tahun. Yang pasti, mereka siap mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Georgios Vagiannidis baru memperkuat Panathinaikos pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Yunani tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan satu kali dengan menit bermain 61 menit saja. Meski berperan sebagai bek kanan, ia mampu mencetak satu gol dalam laga tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%