Liga Italia

Inter Beri Keputusan Krusial, Icardi Selangkah Lagi Resmi ke PSG

Selasa, 19 Mei 2020 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan dikabarkan siap mengambil keputusan krusial yang membuat Paris Saint-Germain bisa selangkah lagi untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan dikabarkan siap mengambil keputusan krusial yang membuat Paris Saint-Germain bisa selangkah lagi untuk mempermanenkan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan siap mengambil keputusan krusial yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) selangkah lagi untuk mempermanenkan Mauro Icardi.

Rumor tentang Mauro Icardi semakin santer mendekati bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, setelah beberapa waktu yang lalu, dirinya dikabarkan ingin pulang ke Serie A Liga Italia, kini muncul kabar lain bahwa Icardi bersedia menetap di Paris.

Sebenarnya, Juventus sudah mencoba untuk mendekati istri sekaligus agen dari Icardi, Wanda Nara. Namun, langkah mereka terganjal Inter Milan yang tak mau melepas striker tersebut ke Turin. Karena, hal itu sama saja mereka membantu Juventus kembali berjaya.

Di sisi lain, PSG juga sangat berminat untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti. Karena, Icardi ternyata mampu tampil gemilang bersama mereka. Selain itu, striker Edinson Cavani juga kabarnya bakal dilepas oleh klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Ternyata, muncul isu lanjutan terkait hal ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan siap mengambil keputusan krusial, yaitu mengabulkan permintaan PSG untuk memberi diskon kepada Icardi.

Sebelumnya, Inter memang melabeli pemain mereka itu dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Namun, karena Direktur Olahraga PSG yang bernama Leonardo Araujo keberatan, maka ia meminta diskon. Ternyata, Inter setuju.

Kenapa mereka setuju memberikan diskon? Karena Inter benar-benar tidak mau menerima Icardi kembali ke Giuseppe Meazza. Mereka juga tidak mau susah-susah menawarkan sang pemain ke klub lain (selain Juventus) kalau mereka tidak lekas bersepakat dengan PSG.

Jika rumor ini benar, maka Mauro Icardi tampaknya tinggal selangkah lagi untuk gabung ke raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Di sisi lain, klub Serie A Italia, Inter Milan, bisa menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan pemain berkualitas lainnya.