Liga Italia

'Ngotot' Kejar Mauro Icardi, Juventus Ciptakan Aliansi dengan PSG?

Senin, 18 Mei 2020 11:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diyakini sedang berencana untuk membentuk aliansi dengan Paris Saint-Germain demi mendatangkan Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diyakini sedang berencana untuk membentuk aliansi dengan Paris Saint-Germain demi mendatangkan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diyakini sedang berencana untuk membentuk aliansi dengan Paris Saint-Germain (PSG) demi mendatangkan pemain buangan Inter Milan, Mauro Icardi.

Saga transfer Mauro Icardi sampai hari ini belum menemukan titik terang. Ia ingin kembali ke Serie A Liga Italia lantaran tak sudi dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Jika pulang ke Italia, Icardi ingin gabung Juventus.

Sebenarnya, PSG sendiri dikabarkan ingin mempermanenkannya lantaran performa Icardi yang bagus. Namun, mereka keberatan dengan tuntutan Inter Milan untuk membayarkan 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Di sisi lain, Juventus atau Bianconeri sangat berminat memboyongnya ke Turin untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain. Namun, mereka tidak mungkin bernegosiasi dengan Inter. Pasalnya, Inter atau Nerazzurri tak mau melepas sang pemain ke rival mereka itu.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, banyak yang meyakini bahwa Bianconeri sebenarnya sedang 'main belakang' dengan PSG. Mereka dipercaya tengah meminta PSG untuk membujuk Inter agar bisa deal terkait Icardi.

Jika klub yang berjuluk Les Parisiens itu berhasil membawa sang pemain ke Parc des Princes, maka Juventus akan memulai negosiasi dengan mereka. Ini adalah langkah yang lebih mudah ketimbang bernegosiasi dengan Inter Milan.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya rumor bahwa PSG ingin meminta bantuan kepada pemilik mereka, Nasser Al-Khelaifi, yang akan datang ke Paris beberapa hari mendatang. Bisa jadi mereka siap membeli Icardi dan menjualnya lagi ke Juventus, entah secara tunai atau barter pemain.

Meski demikian, semua ini baru sebatas isu yang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sehingga, segala sesuatu bisa berubah di bursa transfer musim panas 2020. Namun yang pasti, baik PSG atau klub sepak bola Serie A Liga Italia Juventus sama-sama butuh striker baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%