Liga Italia

'Dibantu' Pemain Barcelona, PSG Bisa Dapatkan Bintang Juventus

Rabu, 20 Mei 2020 13:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain berpeluang mendatangkan bintang Juventus, Miralem Pjanic, setelah mereka mendapat 'bantuan' dari pemain Barcelona yang bernama Arthur Melo.

Beberapa waktu yang lalu, ada kabar bahwa Juventus ingin mendepak gelandang mereka yang bernama Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena Juventus sudah tidak berminat mengandalkan sang pemain.

Sebelumnya, mereka berniat melepas Pjanic ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk ditukar tambah dengan Paul Pogba. Namun setelah itu, mereka malah menawarkannya ke Barcelona. Ternyata, klub Catalan itu setuju menerima Pjanic.

Akhirnya, Bianconeri meminta imbalan, yaitu Arthur Melo, yang memang menarik perhatian mereka. Namun sayangnya, Melo sendiri justru tak bersedia angkat kaki dari Camp Nou. Padahal, kedua klub sudah sama-sama sepakat.

Karena situasi ini, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis dikabarkan mulai bergerak untuk memperjuangkan Pjanic. Mereka melihat bahwa penolakan dari Arthur Melo bakal mempermudah langkah mereka.

Dikabarkan, PSG siap menawarkan Leandro Paredes untuk ditukar dengan Pjanic. Namun, Juventus sendiri malah belum memberikan respons mereka. Mungkin, raksasa Serie A Liga Italia itu masih ingin mendesak Melo agar bersedia merapat ke Turin.

Di sisi lain, Miralem Pjanic sudah memperkuat Juventus sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia imampu mencetak 22 gol dan menyumbang 36 assists dari total 167 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.