Liga Inggris

Sulit Beradaptasi di Juventus, Ramsey Diyakini Bisa Bersinar di Manchester United

Selasa, 19 Mei 2020 21:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© https://www.instagram.com/juventus/
Tak kunjung mendapatkan tempat reguler di Juventus, Aaron Ramsey disebut-sebut bakal bersinar jika nantinya bergabung bersama Manchester United. Copyright: © https://www.instagram.com/juventus/
Tak kunjung mendapatkan tempat reguler di Juventus, Aaron Ramsey disebut-sebut bakal bersinar jika nantinya bergabung bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Serie A Italia dan tak kunjung mendapatkan tempat reguler di Juventus, Aaron Ramsey disebut-sebut bakal bersinar jika nantinya bergabung bersama Manchester United.

Dilansir dari The Sport Review, eks pelatih timnas Wales, Chris Coleman menyatakan jika Ramsey adalah pemain yang sangat cocok bagi Manchester United.

“Saya pernah bekerja sama dengannya ketika di Wales dulu. Dia selalu tampil bagus di bawah tekanan dan saya yakin itu yang akan dia temukan di Man United,” ujar Coleman.

Dirinya menambahkan jika bermain untuk Manchester United lebih memunculkan tekanan daripada bermain untuk Juventus. Baginya, Ramsey bisa kembali bersinar seperti saat dirinya masih berseragam Arsenal jika memutuskan untuk merapat ke Old Trafford.

Di Juventus menurut Coleman, Ramsey tidak mendapatkan tekanan yang membuatnya bisa tampil moncer. Pasalnya, sebelum Ramsey bergabung pun mereka telah stabil dan terus mendominasi Serie A Italia selama bertahun-tahun.

Meskipun belum juga mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri untuk menjadi pemain reguler di Juventus, Ramsey sukses mencatatkan 3 gol dan 1 umpan dari 15 kali penampilannya di Serie A Italia sejak didatangkan dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Kedatangannya ke klub yang bermarkas di Old Trafford itu jika benar-benar terjadi akan mengejutkan banyak pihak. Mengingat rivalitas antara Man chester United dan Arsenal cukup kental di Liga Inggris dan Arsenal juga klub yang telah membesarkan namanya.

Namun, menarik ditunggu keputusan apa yang akan diambil Ramsey di bursa transfer musim panas nanti? Tetap di Juventus dan menjadi pemain yang biasa-biasa saja atau pulang ke Inggris dan bermain untuk Man United lalu muncul kembali menjadi salah satu gelandang paling cemerlang di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%