Liga Italia

Legenda Klub Desak Juventus Tendang Ramsey dan Rabiot Demi Pulangkan Pogba

Minggu, 17 Mei 2020 14:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/GettyImages
Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi mendesak Bianconeri segera menendang Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot demi memulangkan Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi mendesak Bianconeri segera menendang Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot demi memulangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi mendesak Bianconeri segera menendang Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot demi memulangkan Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Menurut laporan sejumlah media, gelandang asal Prancis itu ingin meninggalkan Old Trafford.

Paul Pogba juga mengalami musim yang buruk bersama Manchester United. Cedera berkepanjangan membuat dirinya hanya tampil delapan kali di semua kompetisi. 

Juventus dikabarkan ingin mendapatkan kembali jasa pemain berpaspor Prancis tersebut. Namun, Setan Merah masih alot, enggan melepas pemain andalannya tersebut. 

Dilansir dari Tuttosport, legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, meminta Bianconeri untuk segera mengambil langkah demi membajak kontrak Pogba. 

Ia pun memberi ide, yakni dengan menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot demi mengumpulkan pundi-pundi untuk memulangkan Pogba.

"Juventus bisa menjual Rabiot dan Ramsey demi membawa Pogba kembali. Tak peduli pemain asal Wales itu menyuguhkan performa apik pada beberapa laga terakhir,"ujar Alessio Tacchinardi. 

Selain memulangkan Paul Pogba, Alessio Tacchinardi juga menyarankan Si Nyonya Tua untuk mengambil langkah sigap dalam memboyong gelandang Brescia, Sandro Tonali, yang disebut-sebut sebagai The Next Pirlo.