Bursa Transfer

Terancam Ditinggal Pogba, Man United Incar Gelandang Bayern Munchen

Minggu, 17 Mei 2020 09:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dilaporkan telah membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dilaporkan telah membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dilaporkan telah membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Dilansir dari Metro Sports, Corentin Tolisso sejatinya sudah dilirik Manchester United pada bursa transfer Januari kemarin. Setan Merah ingin meminjamnya dari Bayern Munchen.

Sebab, Tolisso sendiri tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain karena masalah cedera yang dialaminya. Namun, Bayern Munchen tidak melepaskan Tolisso karena mereka tidak punya kedalaman skuat di lini tengah.

Nah, laporan terbaru kembali menyebutkan bahwa Tolisso menjadi incaran Manchester United. Bahkan Setan Merah kini ingin merekrutnya secara permanen.

Keinginan The Red Devils untuk merekrut Tolisso ini sebagai alternatif pengganti Paul Pogba. Pasalnya, Pogba sampai saat ini masih enggan untuk membicarakan perpanjangan kontrak.

Sehingga Manchester United sudah tidak sabar dan ingin segera mengusirnya dari Old Trafford. Tolisso yang juga rekan Pogba di Timnas Prancis akan dinilai bisa menjadi pengganti yang sepadan.

Sementara itu, di musim ini Tolisso lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Total ia mencatatkan 13 kali bermain dengan membuat satu gol serta dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%