Liga Inggris

Sebut Harga, Benfica Siap Lepas Sang Mesin Gol ke Man United?

Sabtu, 16 Mei 2020 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Benfica telah menyebutkan harga untuk mesin gol mereka, Carlos Vinicius di tengah ketertarikan Manchester United untuk memboyong top skor sementara mereka itu. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Benfica telah menyebutkan harga untuk mesin gol mereka, Carlos Vinicius di tengah ketertarikan Manchester United untuk memboyong top skor sementara mereka itu.

INDOSPORT.COMBenfica telah menyebutkan harga untuk mesin gol mereka, Carlos Vinicius di tengah ketertarikan Manchester United untuk memboyong top skor sementara Liga Portugal musim 2019/20.

Dilansir dari Mirror, Benfica menyatakan bakal melepas bomber andalan mereka dengan nominal 88 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah). Angka tersebut adalah nominal yang terterta di klausul rilis yang dimiliki oleh Vinicius.

Vinicius adalah salah satu bomber yang saat ini sedang naik daun. Dirinya tercatat berhasil mencetak 15 gol sepanjang musim ini. Penampilan impresifnya tersebut juga berhasil membawa Benfica bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara, terpaut 1 poin dari Porto di puncak klasemen.

Mesipun saat ini dunia tengah diterpa krisis finansial akibat pandemi virus Corona, namun Benfica tak bergeming dan ngotot hanya bakal melepas Vinicius sesuai angka yang tertera di klausul rilisnya.

Alasan raksasa Liga Portugal tersebut tak mau gegabah melepas Vinicius dengan banderol murah tak lain adalah karena keyakinan Bruno Lage, pelatih Benfica yang percaya pada kemampuan Vinicius untuk dapat membawa kejayaan bagi Benfica di tahun-tahun mendatang.

“Dia adalah sosok yang bisa membawa kejayaan bagi Benfica. Vinicius bahagia bermain untuk kami dan begitu pula sebaliknya,” ujar Lage.

Man United dikabarkan berminat mendatangkan Vinicius karena kesepakatan yang belum juga terjalin antara mereka dengan Odion Ighalo. Selain itu, kedatangannya ke Old Trafford diharapkan bisa mendongkrak jumlah gol Man United di musim depan.

1