Liga Inggris

Rashford dan Pogba Dinilai Bisa Bawa Man United Juara Musim Depan

Jumat, 15 Mei 2020 11:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Daniel James menyebutkan bahwa Marcus Rashford dan Paul Pogba akan membawa Setan Merah juara musim depan.

Manchester United di musim ini memang tampil inkonsisten. Menurut Daniel James salah satu faktor yang membuat penampilan Setan Merah naik turun karena masalah cedera.

Seperti yang diketahui, Manchester United ditinggal Paul Pogba yang mengalami cedera panjang. Di paruh musim Rashford juga mengalami cedera, sehingga pilihan pemain di kubu Manchester United semakin sedikit.

Beruntung Manchester United berhasil mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari kemarin yang bisa mengangkat performa tim.

Meski musim ini performa The Red Devils masih tidak konsisten, Daniel James optimistis musim depan mereka akan menjadi tim pesaing juara jika Rashford dan Pogba tidak mengalami cedera.

"Saya pikir begitu kami mendapatkan semua orang kembali dari cedera, saya pikir dengan rotasi skuat yang jelas, kami punya peluang untuk menantang gelar musim depan," ucap Daniel James dikutip dari Mirror.

Sementara itu, Manchester United di Liga Inggris 2019/20 berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi empat.