Liga Italia

Ngotot Kejar Paul Pogba, Juventus 'Tendang' 3 Pemain ke Man United

Kamis, 14 Mei 2020 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menyodorkan tiga pemain ini hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menyodorkan tiga pemain ini hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menyodorkan tiga pemain ini hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

Juventus memang masih saja ngotot untuk mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020. Padahal, upaya tersebut sudah mereka lakukan sejak musim panas 2019 yang lalu. Namun, mereka belum menyerah sampai sekarang.

Awalnya, pelatih Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer menjadi penyebab utama kegagalan Juventus memboyong Pogba di 2019. Namun, sekarang tampaknya pihak Setan Merah mulai mempertimbangkan lagi hal tersebut.

Karena, mereka sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Fernandes sendiri ternyata tidak cocok jika dimainkan bersama dengan Pogba di lini tengah. Sehingga, salah satu dari mereka harus dikorbankan ke bangku cadangan.

Tentu, situasi ini sangat tidak ideal bagi salah satu dari mereka. Sehingga, Pogba mengambil kesempatan tersebut untuk mendesak Manchester United agar bersedia merelakannya pergi di musim panas 2020. Tujuannya? Kemungkinan besar ke Turin.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Direktur Olahraga Bianconeri yang bernama Fabio Paratici sudah menyiapkan rencana untuk menawarkan tiga pemainnya ke Manchester United. Mereka adalah Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Adrien Rabiot.

Tampaknya, raksasa Serie A Liga Italia itu memang benar-benar ingin secepatnya bisa mengamankan transfer sang pemain. Karena, mereka juga sedang bersaing dengan Inter Milan. Inter sendiri dikabarkan ingin menjual Mauro Icardi terlebih dahulu untuk membajak Pogba.

Paul Pogba telah dua kali memperkuat Manchester United, yaitu pada 2011-2012, dan pada 2016 sampai sekarang. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 31 gol dan menyumbang 31 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.