Bursa Transfer

Juventus Siap Buang Rabiot atau Ramsey Demi Pulangkan Pogba

Minggu, 10 Mei 2020 10:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Rencana Juventus untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United akan melibatkan dua gelandang mereka, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Sejak awal musim 2019/20, Paul Pogba memang sering diberikatan akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. Apalagi pemain jebolan akademi Manchester United itu belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Klub-klub besar eropa yang melihat peluang ini mulai mencoba melakukan pergerakan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba, tak terkecuali Juventus, klub yang pernah dibela Pogba pada medio 2012 hingga 2016.

Dilansir dari Football Italia, demi memudahkan transfer ini, Si Nyonya Tua bakalan memasukan dua gelandangnya, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dalam proposal penawaran Pogba untuk Manchester United.

Dua pemain yang didapatkan Juventus secara gratis itu diharapkan mampu membuat klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer melunak, pasalnya Manchester United masih bersikeras untuk menahan Pogba dari incaran klub lain.

Juventus berani melakukan langkah ini karena saingan mereka untuk mendapatkan Pogba, Real Madrid dan Inter Milan dikabarkan mundur karena situasi keuangan klub yang menurun akibat pandemi COVID-19.

Pogba sendiri mempunyai banderol harga yang cukup tinggi dari yang ditetapkan oleh Manchester United. 100 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah harus disiapkan klub jika berminat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.