Liga Inggris

Solskjaer Yakin Pogba dan Bruno Fernandes adalah Pasangan Serasi

Sabtu, 9 Mei 2020 11:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tanpa ragu-ragu menyatakan Paul Pogba dan Bruno Fernandes adalah tandem serasi di lini tengah klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tanpa ragu-ragu menyatakan Paul Pogba dan Bruno Fernandes adalah tandem serasi di lini tengah klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer tanpa ragu-ragu menyatakan bahwa Paul Pogba dan Bruno Fernandes adalah tandem serasi di lini tengah klub Liga Inggris, Manchester United.

Pelatih asal Norwegia tersebut yakin keduanya bisa menghasilkan kolaborasi dan bekerja sama dengan apik karena mereka adalah pemain bagus yang bisa diduetkan di lini tengah.

Dilansir dari Sky Sports, Solskjaer saat ini sedang menunggu laga untuk kembali digulirkan. Dirinya sudah tidak sabar untuk kembali melihat kecemerlangan Bruno dan membayangkan keserasian dirinya ketika diduetkan dengan Pogba di lini tengah Setan Merah.

“Mereka adalah tandem yang serasi di lini tengah Manchester United. Dua pemain bagus selalu bisa bermain bersama,” ujar Solskjaer.

Menurutnya, dampak kedatangan Bruno di Old Trafford bisa langsung dirasakan dalam waktu yang sangat singkat. Kedatangannya bisa membuat lini tengah Manchester United menjadi semakin solid. Hasilnya, permainan secara umum bisa lebih terarah dan memiliki tujuan jelas.

Sementara itu, Paul Pogba diakui Solskjaer menjalani musim ini dengan sungguh berat. Dirinya tidak bisa berkontribusi banyak untuk Manchester United akibat harus mengalami dua kali cedera engkel yang praktis membuatnya harus beristirahat sepanjang musim 2019-2020.

Saat ini, Manchester United siap menjalani laga yang tertunda setelah Liga Inggris dikabarkan bakal segera digelar beberapa waktu lagi. Skuat asuhan Solskjaer masih memegang rekor yang lumayan mentereng dengan catatan 11 laga tak terkalahkan sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi virus corona.