Liga Spanyol

Berkat Man City, Barcelona Bisa Dapatkan Winger Bayern Munchen

Rabu, 13 Mei 2020 21:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sport
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan bisa mendapatkan pemain Bayern Munchen ini jika mereka mendapat 'bantuan' dari Manchester City. Copyright: © Sky Sport
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan bisa mendapatkan pemain Bayern Munchen ini jika mereka mendapat 'bantuan' dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan bisa mendapatkan pemain Bayern Munchen ini jika mereka mendapat 'bantuan' dari Manchester City.

Barcelona memang sedang sibuk mencari alternatif dari pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Beberapa nama sudah menjadi daftar incaran mereka, tapi mereka terus mencari sampai menemukan yang ideal.

Salah satu nama baru yang masuk ke dalam list bidikan mereka adalah Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Coman sendiri merupakan pemain sayap yang baru berusia 23 tahun asal Prancis.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, klub Catalan itu dikabarkan berpotensi besar untuk mendatangkan Coman di bursa transfer musim panas 2020, jika mendapat 'bantuan' dari raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Jadi, ceritanya Munchen selama ini mengincar pemain Manchester City yang bernama Leroy Sane. Jika mereka berhasil mendapatkan pemain tersebut, maka banyak yang meyakini bahwa Munchen akan mengorbankan Coman.

Namun jika The Citizen tetap menolak proposal dari The Bavarian tersebut, maka Barca juga akan gagal mendatangkan Coman. Di sinilah peran klub Liga Inggris itu dibutuhkan dalam rantai transfer Coman ke Camp Nou.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan klub LaLiga Spanyol itu untuk mendapatkan sang pemain. Namun, Munchen sendiri meminta tebusan sebesar 52,6 juta poundsterling atau sekitar Rp958 miliar.

Kingsley Coman telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 30 gol dan menyumbang 33 assists dari total 147 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%