Liga Spanyol

Barcelona Bakal Menyesal Jika 'Nekat' Barter Pemain dengan Juventus

Rabu, 13 Mei 2020 13:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© FootballPicture.net
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, diyakini bakal menyesal jika tetap nekat untuk melakukan barter pemain dengan Juventus. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, diyakini bakal menyesal jika tetap nekat untuk melakukan barter pemain dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, diyakini bakal menyesal jika tetap nekat untuk melakukan barter pemain dengan Juventus.

Sejak beberapa hari yang lalu, muncul rumor bahwa Juventus ingin melakukan tukar guling dengan Barcelona. Raksasa Serie A Liga Italia itu bakal menawarkan Miralem Pjanic, yang memang sudah tak terpakai di Turin.

Juventus atau Bianconeri ingin mendapatkan Arthur Melo dari Barcelona. Sama seperti Pjanic, Melo juga santer diisukan bakal didepak oleh raksasa LaLiga Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, Blaugrana tertarik dengan tawaran tersebut. Hal itu membuat kedua klub langsung melakukan pembicaraan panjang terkait skenario tukar guling tersebut, meski mereka belum mendapatkan kesepakatan.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Blaugrana diyakini bakal menyesal jika mereka mengorbankan Melo demi seorang Pjanic. Alasannya, Melo masih berusia 23 tahun sementara Pjanic sudah 30 tahun.

Lagipula, banyak yang merasa bahwa Melo sebenarnya sangat cocok bermain di Camp Nou. Ia tampil sudah menjadi pemain yang 'sangat Barcelona' meski belum bisa bersinar bersama mereka. Sehingga, mereka bisa menyesal jika melepasnya.

Namun, tentu ini merupakan opini dari beberapa pihak yang tidak akan mempengaruhi keputusan akhir dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Yang pasti, segala sesuatunya akan lebih jelas seiring waktu yang makin mendekati bursa transfer musim panas.

Arthur Melo sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol tersebut, ia sukses mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 67 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.