Liga Indonesia

Doa PSMS Medan untuk Pengganti Cucu di PT LIB

Rabu, 20 Mei 2020 17:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, turut angkat bicara perihal mundurnya Cucu Somantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) dari PT. Liga Indonesia Baru. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, turut angkat bicara perihal mundurnya Cucu Somantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) dari PT. Liga Indonesia Baru.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, turut angkat bicara perihal mundurnya Cucu Somantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) dari operator liga, PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Mundurnya sang Dirut disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa yang digelar secara virtual yang diikuti 18 klub Liga 1 2020 sebagai pemenang saham pada Senin (18/5/20) kemarin.

Cucu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI itu mundur bersama tiga petinggi PT. LIB lainnya yakni Sonhadji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

"Tentu sangat kita sayangkan yah, karena beliau baru 3-4 bulan ya (pimpin PT. LIB) dan belum ada berjalan satu putaran (kompetisi). Jadi mundurnya beliau tentu tidak bisa kita ukur dengan kinerjanya ya," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (19/5/20).

Kendati sedikit menyayangkan mundurnya Cucu, lanjut Mulyadi, PSMS berharap siapapun yang menjadi suksesornya harus bisa membawa perubahan di operator liga tersebut.

"Tapi karena sudah diputuskan mundur, kita berharap siapapun nanti Dirut baru LIB ini, membawa perubahan yang lebih baik lagi dari yang lalu-lalu," ucap Mulyadi.

"Kita maunya orang yang profesional lah. Bila perlu orang yang di luar sepak bola (jadi Dirut PT. LIB)," pungkas pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sebagai informasi, nasib seluruh kompetisi yang tengah dihentikan sementara sejak Maret lalu akan ditentukan pada 29 Mei mendatang sebagaimana berdasarkan Surat Keputusan PSSI lalu serta dari berakhirnya masa tanggap darurat yang ditetapkan oleh pemerintah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%