Liga Indonesia

Harapan Menyentuh Kalbu Slemania untuk HUT ke-44 PSS Sleman

Rabu, 20 Mei 2020 16:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Koreografi Kitorang Seduluran untuk perdamaian masyarakat Papua dari Slemania. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Koreografi Kitorang Seduluran untuk perdamaian masyarakat Papua dari Slemania.

INDOSPORT.COM - Slemania memberikan harapan menyentuh kalbu untuk tim kesayangannya yang berulang tahun ke-44 hari ini. Sebagai kelompok suporter pertama yang mendukung PSS Sleman, tentu saja Slemania merasakan betul perjalanan tim kebanggaannya di kompetisi sepak bola Tanah Air.

Ketua Umum Slemania, Rengga Dian Senjaya berharap pengelolaan tim semakin profesional. Terlebih tim Laskar Sembada saat ini menjalani musim kedua di Liga 1.

"Harapan kami PSS lebih profesional menjadi sebuah klub yang harus ditangani orang-orang profesional dan berkompeten di bidangnya. Ini sebagai langkah mewujudkan harapan seluruh pecinta PSS dalam mengarungi kompetisi dengan prestasi," kata Rengga, Rabu (20/05/20).

Menjalani musim kedua di kasta tertinggi, Rengga berharap PSS terus berkembang. Berbekal pengalaman sebagai tim profesional, tentu saja pengelolaan tim juga lebih maksimal.

"Apalagi dengan usia yang sudah 44 tahun, tentu sudah banyak pengalaman yang jadi modal untuk terus berkembang. Termasuk dalam hal pengelolaan klub," tambah dia.

Rengga menambahkan, PSS juga selayaknya menyatukan seluruh elemen yang ada di seluruh Kabupaten Sleman. Terutama dengan para pendukungnya.

"Bagaimana caranya mengatasi masalah yang ada di dalam klub dan cara berkomunikasi dengan suporter sebagai pemilik abadi sebuah klub tersebut," tegas Rengga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%