Liga Italia

Lepas Martinez, Inter Milan Minta Ditukar dengan Pemain Barcelona Ini

Rabu, 20 Mei 2020 07:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© FootballPicture.net
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya meminta Barcelona untuk melepas pemain ini demi ditukar dengan Lautaro Martinez. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya meminta Barcelona untuk melepas pemain ini demi ditukar dengan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A, Inter Milan, kabarnya meminta Barcelona untuk melepas pemain ini demi ditukar dengan Lautaro Martinez.

Barcelona masih melakukan pembicaraan dengan Inter Milan terkait Lautaro Martinez sampai hari ini. Bahkan, kabarnya makin intens. Hal itu karena bursa transfer musim panas 2020 sudah makin dekat.

Sebelumnya, mereka dikabarkan menawarkan Nelson Semedo sebagai bagian dari proposal untuk Martinez. Blaugrana melakukan hal tersebut untuk menghindari pembayaran cash 111 juta euro (Rp1,7 triliun).

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu justru menolaknya. Sebaliknya, mereka meminta Barcelona untuk melepas Junior Firpo ketimbang Semedo.

Junior Firpo sendiri memang masih berusia 23 tahun dibanding Semedo yang sudah 26 tahun. Ditambah lagi, pemain timnas Spanyol itu juga mampu ditempatkan di sisi sayap dan juga gelandang tengah. Tentu, ini menjadi nilai tambah dirinya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah klub Catalan itu bersedia melepasnya atau tidak. Namun, mereka tampaknya memang harus memenuhi tuntutan Inter jika ingin mendatangkan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Junior Firpo sendiri baru memperkuat Barcelona dari Real Betis pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu di kancah domestik, ia baru dimainkan 12 kali, mencetak satu gol, melakukan tiga kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 47% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%