Liga Indonesia

Pemain Persebaya Irfan Jaya Lelang Jersey untuk Perangi Corona

Rabu, 20 Mei 2020 17:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya melakukan aksi sosial yakni melelang jersey Bajul Ijo untuk membantu penangangan pandemi virus corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya melakukan aksi sosial yakni melelang jersey Bajul Ijo untuk membantu penangangan pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya melakukan aksi sosial yakni melelang jersey Bajul Ijo. Jersey yang dilelang bapak dua orang anak itu merupakan jersey yang dikenakan pada saat Piala Presiden 2019.

Lelang dimulai pada Senin, (18/05/20) sampai Selasa, (19/05/20) pukul 22.00 WITA. Hasil lelang jersey tersebut bakal disumbangkan untuk pasien virus corona dan masyrakat miskin di Makassar.

"Hasil lelang 100 persen untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan," tulis Irfan Jaya di instagramnya.

Postingan lelang jersey yang Irfan lakukan itu sontak mendapatkan respons positif dari bonek dan bonita.

Lelang jersey tertinggi untuk saat ini berada di nominal Rp6,7 juta dan nilai ini masih terus akan bertambah, melihat waktu yang masih cukup untuk melakukan lelang mendapatkan jersey Irfan Jaya tersebut.

Selain Irfan, beberapa pemain Persebaya juga ikut mengadakan lelang jersey juga. Sebut saja seperti, M Hidayat, Oktafianus Fernando, Koko Ari Araya, dan Moch Supriadi.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengapresiasi aksi sosial pemain-pemainnya yang melelang jersey.

"Bagus sekali, kegiatan itu merupakan sesuatu yang sangat mulia," kata Aji Santoso.

Sementara itu latihan online Persebaya, sudah libur sampai hari raya Idul Fitri nanti. Pemain bakal kembali beraktifitas latihan online lagi dua pekan setelah merayakan Idul Fitri.