Bola Internasional

Samai Jumlah Gol Mbappe, Ben Yedder Masuk Radar Manchester United

Rabu, 20 Mei 2020 15:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Tampil impresif dan menyamai catatan gol Kylian Mbappe di musim 2019/20 ini, Wissam Ben Yedder dikabarkan masuk ke dalam radar transfer Manchester United. Copyright: © Getty Images
Tampil impresif dan menyamai catatan gol Kylian Mbappe di musim 2019/20 ini, Wissam Ben Yedder dikabarkan masuk ke dalam radar transfer Manchester United.

INDOSPORT.COM – Tampil impresif dan menyamai catatan gol Kylian Mbappe di musim 2019/20 ini, Wissam Ben Yedder dikabarkan masuk ke dalam radar transfer Manchester United.

Dilansir dari ESPN, Man United dikabarkan telah memantau Ben Yedder setelah penampilan impresifnya bersama AS Monaco sepanjang musim ini. Bomber timnas Prancis ini berhasil menyarangkan 18 gol, jumlah gol yang setara dengan raihan gol yang dicetaj oleh Mbappe.

Penampilan ciamiknya tersebut bisa membuat dirinya hengkang dari AS Monaco di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat Monaco saat ini juga tengah diterpa krisis finansial.

Ben Yedder diboyong Monaco dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol senilai 40 juta euro setelah 3 tahun tampil gemilang di LaLiga Spanyol.

Besar kemungkinan dirinya akan termasuk ke dalam daftar pemain yang bakal dilego Monaco di bursa transfer musim panas mendatang mengingat penampilan impresifnya bisa mendatangkan dana segar yang bisa membuat mereka lepas dari krisis finansial yang saat ini dialami.

Man United sendiri dikabarkan sedang mencari suntikan pemain di lini depan. Setelah transfer Odion Ighalo yang tak kunjung rampung, mereka sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Moussa Dembele dan Victor Osimhen.

Namun, sampai saat ini Man United belum juga membuat penawaran resmi untuk kedua bomber yang namanya juga sedang naik daun karena tampil gemilang di Ligue 1 musim ini.

Kedatangan Ben Yedder ke Old Trafford akan membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki opsi lebih banyak di lini serang. Pemain berusia 29 tahun ini adalah sosok finisher sejati, sosok yang saat ini tak dimiliki oleh Man United.

Menarik untuk ditunggu apakah Ben Yedder akan menjadi solusi gol bagi Man United di musim depan atau ketertarikan Manchester United pada dirinya hanya sebatas menjadi rumor seperti ketertarikan mereka pada Dembele dan Osimhen.