Liga Inggris

Bek Watford Kaget Hasil Tes Coronanya Disebar

Kamis, 21 Mei 2020 09:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Richard Heathcote/Getty Images
Adrian Mariappa, bek Watford. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Adrian Mariappa, bek Watford.

INDOSPORT.COM - Bek Watford, Adrian Mariappa mengaku kaget saat hasil tes Coronanya disebar. Padahal ia berharap hasilnya akan dirahasiakan.

Adrian Mariappa merupakan satu dari enam pemain yang dinyatakan positif Corona oleh pihak Liga Inggris. Hal itu diketahui usai mereka melakukan pemeriksaan kepada 748 orang pemain dan staf klub sebagai syarat untuk menjalani latihan kembali.

Watford juga mengonfirmasi ada dua orang lainnya yang juga terjangkit positif virus Corona. Berbeda dari mereka, nama Mariappa yang positif Corona menyebar ke publik.

Alhasil, bek berusia 33 tahun tersebut tidak senang dengan kondisi itu. Mariappa menegaskan akan mengikuti protokol yang ada untuk mengkarantina diri.

"Saya lebih suka jika semuanya dirahasiakan. Saya kecewa dengan rumor yang menyebar, tapi saya akan fokus dan mengikuti protokol yang ada," ucap Mariappa dikutip dari Metro Sports.

Selain itu, Mariappa juga mengaku bingung bagaimana caranya ia bisa tertular Covid-19. Sebab ia mengaku sudah tak pernah meninggalkan rumah kecuali untuk berjalan-jalan di sekitar bersama anaknya.

"Saya terus mencari tahu bagaimana bisa tertular virus. Itu kejutan yang luar biasa karena saya tidak meninggalkan rumah, kecuali berjalan di sekitar dengan anak saya," imbuhnya.

Kendati dinyatakan positif Corona, Mariappa sendiri mengaku dirinya bugar dan tidak memiliki gejala yang menunjukkan bahwa ia terpapar virus, seperti demam, batuk, atau kesulitan bernapas.