Liga Inggris

Kapten Watford Terima Jadi Miskin Ketimbang Liga Inggris Dilanjutkan

Jumat, 15 Mei 2020 20:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kapten Watford, Troy Deeney, mengaku lebih memilih menjadi miskin ketimbang Liga Inggris dilanjutkan dan membahayakan keluarganya. Copyright: © Getty Images
Kapten Watford, Troy Deeney, mengaku lebih memilih menjadi miskin ketimbang Liga Inggris dilanjutkan dan membahayakan keluarganya.

INDOSPORT.COM - Protes terhadap rencana melanjutkan Liga Inggris 2019-2020 kian bertambah. Kali ini dari kapten Watford, Troy Deeney, yang menyebut dirinya rela menjadi miskin dengan tidak adanya kompetisi ketimbang membahayakan keluarganya.

Melansir dari laman Daily Mail, Liga Inggris mencanangkan 'Project Restart' untuk melanjutkan kembali liga. Namun, rencana ini mendapat protes dari berbagai pihak karena khawatir dengan kesehatan, mengingat masih rawannya virus corona di tanah Ratu Elizabeth.

Teranyar adalah Troy Deeney yang menyuarakan penolakan. Kapten Watford ini tak ingin Liga Inggris dilanjutkan dan mengabaikan kesehatan para pemain serta keluarga pemain. Ia malah lebih memilih dirinya jatuh miskin ketimbang keluarganya dalam bahaya virus corona.

"Saya tak ingin membicarakan sepak bola saat ini. Saya ingin membicarakan ksehatan keluargaku dan hanya itu saja," ujar Deeney.

"Saya tak ingin menaruh keluargaku dalam resiko tertular. Apa yang akan mereka (Liga Inggris) lakukan? mengambil uangku? Saya pernah miskin sebelumnya, jadi itu tak mengangguku," lanjutnya.

Deeney bahkan mempertanyakan kebijakan Social Distancing yang diminta penyelenggara saat Liga Inggris dilanjutkan. Baginya kebijakan itu adalah omong kosong mengingat ada 22 pemain dan tiga ofisial nantinya di atas lapangan.

Liga Inggris memang tengah menggodok wacana pelanjutan kompetisi. Namun, hingga saat ini belum ada titik temu tentang peraturan dan bagaimana jalannya kompetisi jika dilanjutkan di tengah pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%