Liga Spanyol

Eks Agen: Neymar Tak Tertarik Kembali ke Barcelona

Kamis, 21 Mei 2020 12:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© PressFocus/GettyImages
Eks agen Neymar menyatakan jika bintang PSG tersebut tak tertarik untuk kembali ke Barcelona dan memilih untuk bertahan di Parc des Princes. Copyright: © PressFocus/GettyImages
Eks agen Neymar menyatakan jika bintang PSG tersebut tak tertarik untuk kembali ke Barcelona dan memilih untuk bertahan di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM – Eks agen Neymar menyatakan jika bintang PSG tersebut tak tertarik untuk kembali ke Barcelona dan memilih untuk bertahan di Parc des Princes.

Dilansir dari AS, Barcelona beberapa waktu belakangan ini santer diberitakan bakal memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun menurut eks agen Neymar, Wagner Ribeiro, megabintang yang bersangkutan tak tertarik untuk hengkang ke Barcelona dan memilih untuk tetap bertahan di Ligue 1 bersama PSG.

“Saya rasa Neymar bakal tetap bertahan di PSG karena saat ini situasi pasar sedang berbeda,” ujar Wagner Ribeiro ketika diwawancarai oleh Fox Sports pada hari Selasa kemarin (19/05/20).

Menurutnya, situasi perekonomian di dunia sepakbola bakal berubah seiring krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi virus Corona ini.

Neymar diboyong oleh PSG dari Barcelona hampir 3 tahun lalu dengan nominal yang membuatnya hingga saat ini memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia. PSG diketahui harus merogoh kocek hingga 222 juta euro (3,5 triliun rupiah) untuk bisa mengamankan jasa pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.

Selain santer dirumorkan menjadi target transfer utama Barcelona, Wagner juga mengatakan jika Neymar sempat diminati oleh Real Madrid.

“Saya beberapa kali berada di Madrid untuk membicarakan kemungkinan Neymar bisa direkrut oleh mereka. Florentino Perez adalah orang yang paling getol ingin mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu,” tandasnya.

Sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan oleh pihak Barcelona untuk PSG. Akan sangat berat bagi Barcelona meskipun mereka merupakan salah satu klub terkaya di dunia untuk menggelontorkan triliunan rupiah di tengah krisis finansial yang juga dialami oleh seluruh klub di penjuru dunia ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%