Bursa Transfer

Terobsesi Liga Champions, Juventus Ingin Duetkan Neymar dan Ronaldo

Jumat, 15 Mei 2020 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PressFocus/GettyImages
Terobsesi memenangi gelar juara Liga Champions, Juventus membuka kemungkinan untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © PressFocus/GettyImages
Terobsesi memenangi gelar juara Liga Champions, Juventus membuka kemungkinan untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Terobsesi memenangi gelar juara Liga Champions, Juventus membuka kemungkinan untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Marca, Neymar yang sebelumnya santer diberitakan bakal menuju Barcelona bisa saja dibajak oleh Juventus yang secara tiba-tiba membuka kans untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut ke Turin.

Meskipun Neymar telah menyatakan ingin pulang ke Barcelona dan kembali bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, namun tampaknya PSG masih menahan dirinya dan menunggu klub mana lagi yang tertarik memakai jasanya.

Dan Juventus yang tiba-tiba menyatakan ketertarikan mereka keluar sebagai klub yang siap mendatangkan Neymar ke Serie A Italia.

Hal tersebut didasari oleh obsesi Juventus untuk memenangi Liga Champions dan menganggap kualitas yang dimiliki oleh Neymar bisa membawa mereka meraih kejayaan di kompetisi antarklub paling elit se-Eropa itu.

Rencananya, Neymar bakal menjadi teman duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. Duet yang mengerikan tentu saja dan bisa dipastikan jika duet tersebut bakal membawa Juventus lebih banyak bicara di Liga Champions serta akan menjadi semakin dominan di Serie A Italia.

Untuk memuluskan kedatangan Neymar, Juventus rela menukar Paulo Dybala sebagai bagian dalam proses mega transfer ini.

Jauh sebelumnya Juventus sempat mengagetkan publik setelah mereka berhasil memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid meskipun saat itu banyak pihak yang percaya jika Madrid tak mungkin menjual bintang asal Portugal itu.

Kali ini apakah Juventus berhasil mengejutkan publik untuk kedua kalinya dengan keberhasilan mereka mendatangkan Neymar? Mari kita lihat saja.