Bursa Transfer

Demi Neymar dan Martinez, Barcelona 'Buang' 6 Pemain ke Inter Milan

Jumat, 8 Mei 2020 16:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona mengambil langkah ekstrem dengan menyiapkan 11 pemain untuk melakukan pertukaran pemain yang menjadi incaran. Copyright: © Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona mengambil langkah ekstrem dengan menyiapkan 11 pemain untuk melakukan pertukaran pemain yang menjadi incaran.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona mengambil langkah ekstrem dengan menyiapkan 11 pemainnya untuk melakukan pertukaran antar pemain yang menjadi incaran manajemen klub selama ini.

Di tengah pandemi virus Corona, Barcelona masih merencanakan untuk membentuk tim yang kuat di musim depan. Meski begitu, El Barca keterbatasan dana karena keungan yang tak stabil akibat wabah virus corona.

Oleh sebab itu, Barcelona pun menyiapkan 11 pemainnya untuk ditukar dengan pemain yang sudah menjadi incaran. Target transfer klub berjuluk Blaugrana di musim mendatang adalah merekrut Lautaro Martinez dan Neymar.

Dilansir dari Football Espana, enam dari 11 pemain yang bakal didepak oleh Barcelona itu akan ditawarkan ke Inter Milan demi mengurangi harga tinggi Martinez yang mencapai 111 juta euro.

Enam nama yang bakal ditawarkan ke Inter Milan, yakni Nelson Semedo, Rafinha Alcantara, Arturo Vidal, Junior Firpo, Samuel Umtiti, dan Jean-Clair Todibo.

Sedangkan yang lain, seperti Philippe Coutinho atau Osmane Dembele bakal dimanfaatkan untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Kemudian ada Marc Cucurella, Ivan Rakitic, Emerson dan Arthur Melo yang akan digunakan untuk memboyong Joao Cancelo dari Manchester City dan Fabian Ruiz dari Napoli.