Liga Indonesia

Gandeng Pemprov DKI, Eks Bos Persija Kembali Bantu Masyarakat Jakarta

Kamis, 21 Mei 2020 09:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Persija Jakarta
Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Copyright: © Dok. Persija Jakarta
Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

INDOSPORT.COM - Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, kembali mempelihatkan perhatiannya kepada The Jakmania. Menggandeng Pemprov DKI Jakarta, dia lagi-lagi menyerahkan bantuan sembako.

Sumbangan tersebut diterima secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang hadir dalam prosesi di Lapangan Pancoran Soccer Field sebagai lokasi penyerahan sembako.  

Meski sudah tidak lagi menjadi bagian dari Persija, sebagai warga yang masih tinggal di Jakarta ia menilai masih memiliki kewajiban membantu. Untuk itu, Gede menggandeng Pemprov DKI untuk menyalurkan bantuan ini.

"Saya merasa sebagai warga Jakarta punya kewajiban ada sedikit dana yang disisihkan untuk menyerahkan ke Pemda DKI dan selanjutnya bisa diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan," ujar Gede Widiade, Rabu (20/5/20).

"Kami kemarin bekerja sama dengan Bung Dicky, memohon ke Pemda DKI agar bantuan ini diserahkan bukan hanya kepada The Jakmania, tetapi banyak pihak lain seperti polisi, OB, security, dan terakhir The Jak sama mahasiswa," cetusnya.

Sementara itu, Anies Baswedan berterima kasih atas partisipasi Gede Widiade. Baginya, dengan kegiatan ini masyarakat Jakarta akan lebih solid.

"Sebenarnya kolaborasi ini melibatkan banyak pihak. Kami memanggil warga Jakarta yang mendapatkan rezeki lebih bisa membantu yang lain. Kami memanggilnya gini, istilah kami bayar balik ke Jakarta," ujar Anies Baswedan.

"Kami bangga ada Pak Gede yang peduli dengan Jakarta dan melihat platform itu lalu menyalurkan ini semua ke keluarga The Jakmania. Lewat ini saya yakin bukan hanya Jakmania yang semakin solid, tapi Jakarta lebih solid," pungkasnya.