Liga Indonesia

Tak Lagi Perkuat Persija Jakarta, Begini Nasib Zahra Muzdalifah

Senin, 18 Mei 2020 12:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Nama Zahra Muzdalifah begitu dielu-elukan di Liga 1 Putri 2019. Sebab, ia resmi memperkuat Persija Jakarta yang memang memiliki basis fans sangat tinggi.

Tak hanya sekadar menjadi pemanis line up Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah juga kerap kali membukukan gol fantastis untuk Macan Kemayoran.

Sayangnya, tim ibukota gagal melaju ke babak semifinal Liga 1 Putri 2019, sebab hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir grup A, dengan koleksi 21 poin.

Usai gagal membawa Persija Jakarta Putri meraih titel di Liga 1 Putri 2019, Zahra Muzdalifah atau akrab disapa Zahmuz, rupanya hingga kini belum memperpanjang kontraknya di klub.

"Ngomongin masalah aku di Persija atau enggak, ya tentu sudah kelar dong. Kan terakhir main tahun lalu, dan itu kontraknya memang tahun lalu sudah selesai," jelas Zahra dalam unggahan di akun YouTube Zahmuz Official.

Ada dua alasan penting yang membuat Zahmuz belum menekan kontrak di klub. Selain adanya pandemi virus Corona yang membuat liga dihentikan, Zahmuz juga tengah diminati oleh klub luar negeri.

Namun, Zahra juga masih berdiskusi dengan kedua orang tuanya, sebelum benar-benar merambah karier internasional. Rencananya, ia akan hijrah ke sebuah klub sepak bola luar negeri di bulan Agustus nanti.

"Waktu itu belum ada Covid-19 aja Zahra masih abu-abu, soalnya masih milih mau di mana. Saya, bokap sama nyokap nggak nyatu, saya maunya di mana, mereka maunya di mana."

"Eh nongol si Covid-19, makin abu-abu. Jadi kalau masalah klub saya sekarang apa, enggak tahulah," pungkasnya.

Sementara tak ada kompetisi sepak bola putri akibat pandemi virus Corona, Zahra Muzdalifah cukup diuntungkan karena saat ini ia bisa fokus untuk pemulihan cedera patah tulang lengan. Ia diprediksi akan kembali pulih dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%