Liga Indonesia

Gara-gara Corona, Zahra Muzdalifah Gagal Main di Luar Negeri

Minggu, 17 Mei 2020 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura. Copyright: © zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura.

INDOSPORT.COM - Gara-gara pandemi virus Corona, impian pemain Timnas Indonesia Putri, Zahra Muzdalifah untuk berkarier di luar negeri menjadi terhambat.

Hal itu dibenarkan oleh Zahra Muzdalifah dalam sesi tanya-jawab di akun YouTube Zahmuz Official.

Eks striker Persija Jakarta Putri itu mengaku telah mendapat pelabuhan anyar untuk tahun 2020, yakni sebuah klub sepak bola di luar negeri. Namun, adanya virus Corona atau Covid-19 membuyarkan harapannya itu.

"Benar, tahun ini sebenarnya tahun saya berkarier di luar, sudah ada planning saya mau lanjut ke luar, dan sudah ada satu klub, bulan Agustus kita berangkat," ungkap Zahra Muzdalifah berapi-api.

"Cuma karena ada pandemi seperti ini, semuanya ter-cancel. Nggak cuma di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Jadi, untuk tahun ini batal dan abu-abu untuk semuanya," tambah pesepakbola 19 tahun itu.

Sayangnya, Zahra masih enggan menyebut nama klub yang ia bidik. Meski demikian, ia juga mengaku mendapat banyak tawaran dari berbagai klub di Indonesia, untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Putri 2020.

"Tawaran alhamdulillah sudah banyak dari mana-mana, cuma karena masalah beda sama orang tua ini. Saya juga maunya bareng sama satu sahabat, cuma dia nggak ditawarin di sana, jadi complicated banget," pungkas Zahra.

Perlu diketahui, saat ini Zahra Muzdalifah tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Eks pemain Persija Jakarta Putri itu tengah fokus pemulihan cedera karena patah tangan, sembari membuka peluang bermain di luar negeri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%