Liga Indonesia

Jelang Lebaran, Pemain Mitra Kukar Bisa Tersenyum

Kamis, 21 Mei 2020 08:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar melegakan diterima para pemain dan ofisial Mitra Kukar jelang lebaran. Skuat besutan Jafri Sastra mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari manajemen Naga Mekes.

Selama ini Mitra Kukar tak mengalami masalah dalam pembayaran gaji. Sejak kompetisi Liga 2 dihentikan, Anindito Erminanto dkk. rutin menerima hak sesuai dengan kesepakatan.

Kini, kabar terbaru datang dari manajemen. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mendapat kabar dari manajemen tentang pemberian THR. Langkah manajemen Mitra Kukar ini patut diapresiasi.

"Alhamdulillah, siang tadi baru dihubungi manajer, ada THR dari bos. Bagi kami ya Alhamdulillah, apalagi dua bulan ini gaji 25 persen juga lancar," ucap Jafri Sastra kepada INDOSPORT.com, Rabu (20/05/20).

Profesionalisme manajemen menjadi dorongan semangat bagi tim. Selama libur ini, Jafri Sastra meyakini para pemain akan menjaga kebugarannya.

"Selama dua bulan ini komunikasi berjalan lancar. Saling berbagi cerita tentang kegiatannya di rumah. Tanpa diperintah pun, mereka pasti akan jaga kondisinya," tutur Jafri Sastra.

Jafri berharap pandemi virus corona segera teratasi. Pelatih asal Padang ini sudah rindu dengan atmosfer kompetisi. Selama dua bulan berada di kampung halaman istri, Kota Payakumbuh, Jafri pilih berkebun untuk mengisi kegiatan.