Liga Indonesia

Pernah Jadi Bintang di Liverpool, Eks Mitra Kukar Ungkap Pemain Terkuat

Senin, 11 Mei 2020 07:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© [email protected] Traveloka L1
Eks Liverpool, Mohamed Sissoko, yang pernah memperkuat klub Indonesia, Mitra Kukar, mengungkapkan siapa pemain terkuat di dunia. Copyright: © Twitter@Go-Jek Traveloka L1
Eks Liverpool, Mohamed Sissoko, yang pernah memperkuat klub Indonesia, Mitra Kukar, mengungkapkan siapa pemain terkuat di dunia.

INDOSPORT.COM - Pecinta sepak bola Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama mantan pemain bintang Liverpool bernama Mohamed Sissoko.

Ya, Mohamed Sissoko diketahui pernah berkareir di klub Indonesia yakni Mitra Kukar saat tim tersebut masih bermain di kasta tertinggi Liga 1 2017 lalu.

Baru-baru ini, Mohamed Sissoko mendapatkan kesempatan diwawancarai media Italia, Ilposticipo, untuk mengungkapkan pengalamannya selama berkarier sebagai pemain profesional.

Dalam kesempatan itu, Mohamed Sissoko diberikan pertanyaan mengenai siapa sosok pemain terkuat yang pernah ia lawan. Tak hanya itu, pria berusia 35 tahun tersebut juga menyebut sosok pemain lucu yang pernah menjadi rekan satu tim.

"Yang terkuat adalah Ronaldinho. Saya ingat dengan Lavezzi, dia adalah pemain hebat di PSG dan terutama orang yang lucu," kata Mohamed Sissoko.

Mohamed Sissoko juga mengungkapkan pengalaman ketika berada di Indonesia saat memperkuat Mitra Kukar. Ia mengaku sangat nyaman tinggal di Indonesia dibanding dari negara-negara lainnya.

"Saya telah melakukan keliling dunia. Negara yang paling saya sukai adalah Indonesia. Saya sangat menikmatinya di sana, saya belajar banyak hal," ujar Sissoko.

Diketahui, Mohamed Sissoko merupakan mantan gelandang Timnas Prancis yang pernah memperkuat tim kuat Eropa seperti Juventus, PSG hingga Liverpool.

Tetapi cedera bagian lutut membuatnya harus keluar dari Eropa pada 2015 dan mencoba berkarir di benua Amerika hingga Asia.

Pada 2017 lalu, Mohamed Sissoko memutuskan untuk berseragam Mitra Kukar hingga sukses mencetak lima gol dan tiga assist dalam 26 laga di kompetisi Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%