Liga Inggris

Solskjaer Ancam Buang Pemain yang Membangkang, Pogba Sasarannya?

Kamis, 21 Mei 2020 19:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Squawka
Ole Gunnar Solskjaer menyebut dirinya tak segan membuang pemain Manchester United yang membangkang, termasuk Paul Pogba Copyright: © Twitter/@Squawka
Ole Gunnar Solskjaer menyebut dirinya tak segan membuang pemain Manchester United yang membangkang, termasuk Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Masa depan Paul Pogba di klub Liga Inggris Manchester United terancam setelah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, mengancam akan mendepak pemain yang membangkang kepadanya. 

Dilansir dari Mirror, sejak ditunjuk sebagai pelatih pada akhir 2018, Solskjaer langsung mengambil langkah dengan mendepak para pemain yang berpikiran negatif demi menjaga situasi di skuatnya. Tak tanggung-tanggung, pada musim panas 2019, beberapa pemain dilepas dengan status permanen maupun pinjaman.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan akan tetap melanjutkan keputusannya mendepak pemain jika di skuatnya ada pembangkangan. Dan nama Paul Pogba menjadi sasaran mengingat dirinya pernah menyebut ingin hengkang dari Manchester United.

Solskjaer secara tersirat mengatakan bahwa dirinya lebih memilih memiliki kekurangan di timnya ketimbang pemain dengan attitude buruk. Baginya kepribadian pemain sangat penting menjaga situasi menjadi positif.

"Saya lebih memilih memiliki lubang di skuat ketimbang pemain bersikap buruk. Kepribadian sangatlah penting. Kami satu tim di dalam setiap kondisi. Kamu ingin pemain memiliki sedikit ego tapi mereka harus beradaptasi," ujar Solskjaer.

"Pada Maret 2019, para pemain secara fisik kelelahan, mental juga kelelahan dan cedera. Para pemain mulai berpikir negatif di mana sekarang semua memiliki pikiran positif," lanjutnya.

Jika merujuk pernyataan ini, Paul Pogba pun harus siap-siap angkat kaki dari klub Liga Inggris Manchester United. Apalagi jika dirinya masih bertahan dengan keputusannya yang ingin hengkang dari Old Trafford.