Liga Inggris

Scholes Ungkap Rela Tinggalkan Man United demi 2 Klub Ini

Kamis, 21 Mei 2020 12:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Retro United
Paul Scholes mengungkapkan 2 klub yang bisa membuat salah satu gelandang terbaik di dunia ini rela meninggalkan Manchester United. Copyright: © Retro United
Paul Scholes mengungkapkan 2 klub yang bisa membuat salah satu gelandang terbaik di dunia ini rela meninggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COMPaul Scholes mengungkapkan 2 klub yang bisa membuat salah satu gelandang terbaik di dunia ini rela meninggalkan Manchester United.

Hal tersebut diketahui oleh publik ketika Scholes diwawancarai dalam sebuah program radio yang diadakan oleh BBC Sport. Dalam program bertajuk Savage Social tersebut, dirinya mengungkapkan klub mana yang akan dia tuju jika memang harus meninggalkan Man United dulu.

“Saya bisa saja mendarat di AC Milan. Saya suka warna jerseynya dan para pemain legendaris yang berada di sana. Selain itu Barcelona juga kemungkinan besar akan menjadi klub tujuan saya jika hengkang dari Man United,” ujar Scholes.

Namun sayangnya, gelandang tengah yang terkenal akan umpan-umpannya yang menakjubkan ini mengatakan jika dirinya tak memiliki keinginan atau ambisi untuk bermain di klub selain Man United.

Bersama Man United, Scholes berhasil dikenal sebagai salah satu maestro lini tengah. Dirinya tercatat mengantarkan Man United menjuarai 25 trofi mayor, termasuk treble winner yang berhasil mereka raih di musim 1998/99.

Hanya membela Man United sepanjang kariernya, Scholes juga dikenal sebagai sosok one man club. Membela Man United sejak usia muda dan melakoni debut di tahun 1993, Scholes resmi gantung sepatu pada tahun 2013 setelah menjalani lebih dari 700 laga dan sukses mencetak lebih dari 150 gol.

Andaikata dirinya dulu sempat membela Milan atau Barcelona sebelum memutuskan untuk pensiun, kemungkinan besar Scholes tak hanya dikenal sebagai legenda Man United, tetapi juga dikenal sebagai legenda di Milan dan juga Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%